Whatsapp-Button

Pemilihan Ketua JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan).

0

Rabu 17 Desemeber merupakan momentum yang mungkin tidak bisa dilupakan bagi para anggota JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan) dikarenakan pada hari itu diadakan pemilihan ketua JPeGS periode 2014/2015. Pemilihan Ketua JPeGS ini merupakan agenda rutin setiap tahun pengurus JPeGS setelah selesainya Pelatihan Jurnalistik Pelajar yang bertempat di Saung Komunitas Ngejah.

Pada pemilihan kali ini tidak hadir Ketua Komunitas Ngejah sebagai dedengkot sekaligus pencetus JPeGS karena sedang ada kepentingan lain yang berhubungan juga dengan kegiatan Komunitas Ngejah. Dan hanya diwakili oleh beberapa pengurus lain diantaranya Roni Nuroni, Ruli Lesmana dan Dede Rofi serta anggota JPeGS periode 2013/2014.

Pemilihan kali ini dilakukan dengan musyawarah mupakat di karenakan kehadiran para anggota hanya sebagian. Walaupun pemilihan secara musyawarah namun tidak mengurangi kehidmatan serta keseriusan dari rangkaian acara pemilihan tersebut. Dan hasil musyawarah menyepakati dan menunjuk Gesty Nurfadilah (Perwaakilan dari MA Al-Mu’awwanah, Pamoyanan Singajaya) sebagai ketua JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan) periode 2014/2015.

Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah
Musyawarah Pemilihan Ketua JPeGS Komunitas Ngejah

Menurut salahsatu perwakilan dari Komunitas Ngejah Ruli Lesmana berharap kepengurusan JPeGS kali ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya. “Kami mengharapkan kepengurusan pada periode ini supaya bisa lebih baik dari yang sbelumnya dan siap menghasilkan karya terutama karya tulisan. Karena kita berbasis literasi baca tulis maka hasilnyapun harus berupa tulisan selain ada hasil lain baik itu Film, Puisi atau musikalisasi”. Ungkap Ruli Lesmana yang kemudian diamini oleh pengurus dan anggota yang lain. Begitu juga ketua terpilh Gesty Nurfadilah mengamini dan menyatakan kesiapannya dengan harapan tetap ada bimbingan dan kerjasama dari para pengurus lain. ***(RN)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?