Whatsapp-Button

Liburan Alternatif di Saung Komunitas Ngejah

0

Berkreasi Bros Cantik  dengan Kain Planel
Berkreasi Bros Cantik dengan Kain Planel

Mengisi liburan kali ini agak berbeda di Saung Baca Komunitas Ngejah Minggu 21 Desember 2014. Jika biasanya pada hari minggu di isi dengan disuksi tentang berbagai hal termasuk tentang Menulis, Film dan Diskusi saja. Hari Minggu kemarin selain di isi  dengan agenda yang biasa termasuk membaca di isi juga Pembuatan kreasi Bros Cantik yang di Prakarsai JPeGS (Jurnalis Pelajar Garut Selatan) bersama Ibu-ibu PKK Desa Sukawangi. Anggota JPeGS yang hadir Gesty Nurfadilah, Rini Yunia, VitaSizu, Azis dan Sifa sedangkan Ibu PKK yang hadir ialah Ketua PKK Desa Sukawangi Rini Nuraini dan anggotanya Wina Mulyani. Memilih pembuatan Kreasi Bros cantik dikarenakan pembuatannya yang mudah dan tidak membutuhkan peralatan yang mahal.

Hasil Kreasi Bros Cantik dengan Kain Planel
Hasil Kreasi Bros Cantik dengan Kain Planel

Untuk pembuatan Kreasi Bros Cantik dari kain Planel, bahan-bahannya pun sangat mudah di dapat dan cukup sederhana. Dengan bahan-bahan seperti Gunting, Lem Bakar, Lilin, Kain Planel, Jarum Kecil dan benang kecil kita sudah bisa berkreasi bros cantik. Sebenarnya banyak juga hal yang di dapat dari membuat kreasi Bros Cantik bisa menambah daya kreatifitas juga melatih kesabaran dikarenakan harus konsntrasi. Menurut Ketua JPeGS 2014/2015 Gesty Nurfadillah mengatakan “Manfaatna kangge abdi mah, waktu janten tidak terbuang sia-sia karena adanya kegiatan itu, membuat imaginasi kita ada, terutama kreatif”.***(RN)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?