Whatsapp-Button

KUNJUNGAN PERWAKILAN DISDIK GARUT KE KOMUNITAS NGEJAH

0

Berbincang bersama Dra. Tuti Herawati (Kasi Kursus dan Kelembagaan Bid. PNF Disdik garut)
Berbincang bersama Dra. Tuti Herawati (Kasi Kursus dan Kelembagaan Bid. PNF Disdik garut)

Minggu tanggal 28/12/2014 tepat pukul 10. 00 WIB, Komunitas Ngejah mendapatkan kunjungan dari perwakilan Dinas Pendidikan Kab. Garut. Adalah Dra. Tuti Herawati selaku Kepala Seksi Kursus dan Kelembagaan Bidang PNF Dinas Pendidikan Kab. Garut yang datang mengunjungi Komunitas Ngejah. Beliau didampingi oleh H. Marwan S, S.Pd. selaku Penilik PNFI UPTD Pendidikan Kecamatan Singajaya dan Dede Sulaeman, S.Pd. ketua PKBM Bukit Jaya Singajaya. Dalam kunjungannya kali in beliau ingin melihat dan ingin tahu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Ngejah.

Diskusi dan Pengarahan
Diskusi dan Pengarahan

Salahsatu pengurus Komunitas Ngejah yang kebetulan hadir yaitu Roni Nuroni selaku Wakil Ketua Komunitas Ngejah menunjukan beberapa foto kegiatan dan beberapa tulisan hasil karya para relawan Komunitas Ngejah. Roni Nuroni juga menyampaikan beberapa program unggulan Komunitas Ngejah termasuk salahsatunya Gerakan Kampung Membaca yang dilanjutkan dengan Pembangunan Pojok Baca.  Setelah melhat beberpa foto kegiatan beserta hasil karya tersebut, Tuti Herawati merasa ikut bangga dan siap bekerjasama menyalurkan program pemerintah bidang kursus dan pelatihan melalui Komunitas Ngejah. Beliau juga mengharapkan dari Gerakan Kampung Membaca menjadi Gerakan Garut Membaca.

Foto Bersama Komunitas Ngejah
Foto Bersama Komunitas Ngejah

“Terus maju dalam meningkatkan kesadaran masyarakat gemar mebaca dan juga tingkatkan menjadi Gerakan Garut Membaca. Selain membaca diupayakan juga memberikan Life Skill bagi masyarakat denga mengekspos sumber daya alam yang di lingkungan masyarakat sekitar”, ujar Tuti Herawati dalam sebuah komentar ketika berbincang dengan Roni Nuroni. Tuti Herawati juga merespon serta mendukung  kegiatan Komunitas Ngejah dengan baik, itu dibuktikan langsung memberikan kemudahan dengan memfasilitasi perpanjangan Izin Oprasional untuk TBM AIUEO Komunitas Ngejah.***(Komunitas Ngejah/RN)

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?