Whatsapp-Button

Mengkreasi Mading Indah Bersama Komunitas Ngejah di Taman Baca AIUEO

0


Hari ini, Kamis 9 Maret 2023, Kang Rian terlihat sibuk mempersiapkan acara di Taman Baca AIUEO. Ia adalah seorang relawan dari komunitas Ngejah yang aktif di Taman Baca AIUEO. Hari ini, ia dan rekan-rekannya akan mengadakan kegiatan mengkreasi mading di taman baca tersebut.

Kang Rian mengajak teman-temannya untuk bergotong-royong mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk mengkreasi mading. Ada yang menulis artikel, cerpen, puisi, gambar, dan lain-lain. Kang Rian bahkan mengajak beberapa siswa untuk menyumbangkan tulisannya yang akan dimuat di Mading Balarea.

Setelah mengumpulkan beberapa karya tulis atau gambar, Kang Rian dan teman-temannya mulai mengkreasi mading di Mading Balarea. Mereka menambahkan beberapa ornamen untuk mempercantik mading tersebut.

Sementara itu, Ambu Ine Yuniar, pengelola Taman Baca AIUEO, turut membantu Kang Rian dan teman-temannya dalam mengkreasi mading. Ia memberikan ide-ide segar dan menunjukkan cara-cara yang lebih efektif dalam menghasilkan karya yang indah dan menarik.

Dalam waktu yang singkat, Kang Rian dan teman-temannya berhasil menyelesaikan mading yang indah. Beberapa warga sekitar yang lalu-lalang terkesima melihat keindahannya.

Kang Rian merasa senang dan berterima kasih kepada rekan-rekannya dan Ambu Ine Yuniar yang telah membantunya dalam mengkreasi mading. Ia berharap Mading Balarea tetap terupdate untuk dinikmati oleh semua orang yang berkunjung ke Taman Baca AIUEO.

 

Oleh: Ruli Lesmana

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?