Whatsapp-Button

VoB tampil di “Chatting Udara” 9TV Garut

0

Persiapan Penampilan VoB
Persiapan Penampilan VoB

Selasa (27/01/2015) mungkin menjadi momen yang tidak akan bisa terlupakan oleh VoB (Voice of Baqitos). Band sekolah kebanggaan MTs. Al-Baqiyatussholihat dengan formasi Firda Kurnia (lead Guitar,Vocal) Sitta Tazkia (lead Vocal) Widi Rahmawati (Bassist,vocal) Euis Siti Aisyah (Drumer) Hilda Hindayani (Guitar) Nisa Hamidah (Pianika) Suci Wulandari (Ukulele) serta di dampingi oleh Abah Erza selaku guru pembimbing dan pencetus VoB,  tampil di acara “Chatting Udara” 9TV Garut. Penampilan yang perdana di sebuah televisi ini dimanfaatkan sebagai momen mengaktualisasikan diri dalam sebuah karya yang VoB suguhkan.

Penampilan VoB di 9TV Garut
Penampilan VoB di 9TV Garut

Para personil VoB merasa sangat bangga dan senang bisa tampil di acara televisi dan merasa itu sebuah mimpi. VoB tampil secara apik dengan membawakan 5 lagu termasuk lagu andalan VoB berjudul “Abring-abringan”. Ketika di tanya selesai acara tersebut, salahsatu personil VoB mengatakan mereka sangat senang dan kami serasa mimpi sehingga mereka akan terus bermimpi. “ Acara ini bikin kita gak takut lagi bermimpi, terus kita juga jadi belajar menghargai waktu dan setiap kesempatan”, kata Firda Kurnia (lead Guitar,Vocal).

Penampilan Apik VoB di Chatting Udara 9TV Garut
Penampilan Apik VoB di Chatting Udara 9TV Garut

Bukan hanya para personil yang merasa bangga bisa tampil di sebuah acara televisi, namun Abah Erza yang juga sebagai pembimbing merasa sangat senang dan merasa bangga serta berkesan. Abah Erza juga mengatakan bahwa salahsatu manfaat media ialah menjadi salahsatu ruang untuk bisa mewujudkan mimpi. “ Acara ini benar-benar membelajarkan kita untuk berani menagaktualisasikan diri dan berani percaya bahwa media bisa menjadi ruang untuk mewujudkan mimpi”, ujar Abah Erza dengan perasaan senang dan bangga.***(Komunitas Ngejah/RN).

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?