Whatsapp-Button

MILAD Komunitas Ngejah yang ke-4

0

Documents-001

MILAD Komunitas Ngejah yang ke-4 sengaja dirayakan, sebagai upaya refleksi dan syukur terhadap Gusti Alloh, atas segala nikmat yang telah diberikan-NYA.
Kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ujang Busyro. Setelah itu, kawan-kawan Ngejah Junior’s secara bergiliran menampilkan kebolehannya, ada yang mendongeng, baca puisi, dan bersenandung lagu-lagu religi. Pada kesempatan ini, para relawan tidak mau ketinggalan, adalah Kang Roni Nuroniyang kemudian tampil mendongeng dengan mengambil salah satu dongeng legenda dunia, Kang Iwan Ridwan bercerita tentang seekor rusa yang menyesali takdirnya memiliki kaki pendek dan bangga akan keindahann tanduknya, Kang Ruli Lesmanamengajak anak-anak dan seluruh hadirin untuk menyanyikan Mars Gerakan Kampung Membaca, Teh Novia Susanti Dewi, Teh Elis Hamidah, dan Teh Vita SiZu Berikhtiarsecara bergiliran berbagi cerita, Teh Wina, Kang Dody Pengembara dan Kang Dede Roffie Gym dengan sungguh-sungguh menjadi seksi KONSUMSI, serta mendampingi adik-adik NGejah Junior untuk tampil. Sementara Kang Nero Taopik Abdillah kebagian tugas untuk berbagi cerita mengenai pentingnya belajar dan cerita tentang arah dan gerakan Komunitas Ngejah, berbagi motivasi tentang keharusan anak muda untuk melakukan gerakan di kampung halaman, serta memberikan hadiah kepada Pengunjung Terajin.

Sesi terakhir, diisi dengan pembacaan puisi yang berjudul Doa untuk Saudaraku di Gaza, Simbolis Potong Tumpeng oleh Teh Novi sebagai ketua Pelaksana Milad, Buka Bersama, dan Doa Bersama untuk kesehatan dan kesuksesan semua relawan Komunitas Ngejah, dan kemajuan kampung halaman tercinta.

Sayang karena cuaca yang terus-terusan hujan, banyak relawan yang sebenarnya ingin bergabung, namun tidak bisa hadir dalam acara ini. Tapi kami yakin, meskipun mereka tidak bisa hadir secara fisik, doa mereka akan selalu mengalir untuk komunitas ngejah dan gerakan yang sedang kami lakukan.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?