Whatsapp-Button

Komentar Gesty Nur Fadhillah Terhadap Mading Balarea

0

Minggu (06/04) seorang siswi sekolah PPI 19 Kota Garut bernama Gesty, peratama kali berkunjung ke Komunitas Ngejah karena diajak oleh teman-temanya, Rosita dan Rini. Gesty yang kebetulan sedang berkunjung ke rumah neneknya di Kampung Pamoyanan Desa Pancasura Kecamatan Singajaya, merasa penasaran ingin mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang rutin dilakukan di saung Komunitas Ngejah, setelah mendapatkan informasinya dari Rosita dan Rini.

Komentar Gesty Nur Fadhillah Terhadap Mading Balarea
Gesty Nur Fadhillah Terhadap Mading Balarea  

“Ia saya ingin tahu tentang keberadaan Komunitas Ngejah, khususnya mengenai hal yang berhubungan dengan Mading Balarea Komunitas Ngejah.  Kebetulan saya di sekolah juga menjadi salah seorang pengurus Mading M.Ts Persis PPI 19 Garut” begitu pengakuaannya ketika saya ajak ngobrol.  Selanjutnya siswi kelas 3 M.Ts ini mengikuti acara diskusi mingguan yang biasa dilakukan di Komunitas Ngejah. Ia juga sharing mengenai konten apa saja yang biasa menghiasi Mading di sekolahnya. “Setelah saya membacanya, Mading Balarea ini sudah bagus, Cuma ruang untuk remajanya masih sedikit. Padahal kan pengunjung atau anggota Komunitas Ngejah didominasi oleh para pelajar yang tergolong masih remaja” begitu komentarnya. Komentar Gesty tersebut tentunya menjadi masukan yang  positif bagi  para pengurus Mading Balarea di Komunitas Ngejah, agar kedepanya Mading Balarea  memberi ruang lebih untuk karya atau sebagai informasi remaja Singajaya dan sekitarnya.

Penulis:

Dodi Dores (Relawan TBM aieuo Komunitas Ngejah)

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?