Whatsapp-Button

Cinderela DI PJP III Komunitas Ngejah

0

_MG_4165_MG_4175Jum’at (27/09) jam 13.00 bertempat di aula Desa Sukawangi PJP III di laksanakan. Hari pertama PJP III di awali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci al-qur’an, dan sambutan dari ketua pelaksana dan _MG_4251wapres komunitas ngejah Roni Nuroni. Ada pula game-game kreativitas yang menarik dari aktivitas BJK, Maman dan Jhon. Selain game-game menarik, Maman BJK bercerita mengenai pengalamannya menjadi Jurnalis Pelajar Ciamis. Menurutnya banyak pengalaman yang telah ia dapatkan selama menjadi jurnalis pelajar. “Kawan-kawan yang hebat, tau ga si lo… saya ini pernah mewawancara beberapa band terkenal seperti J-Rock, pernah juga saya mewawancara pejabat seperti Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heyawan” begitu ungkapnya di hadapan 150 _MG_4299peserta Pelatihan Jurnalistik Pelajar Komunitas Ngejah.

Selain pengalaman menarik yang disampaikan oleh Maman dan Jhon BJK, sebuah pentas drama disuguhkan teater legok baceprot asuhan Abah Erza, menarik perhatian para peserta. “Cinderela And The Baqiak Shoe” adalah judul pertunjukan yang disuguhkan oleh kawan-kawan LTB yang berasal dari M.Ts Baqitos tersebut. Salahsatu bagian yang menarik dari pertunjukan ini adalah dialog masing-masing aktor disajikan dengan menggunakan bahasa Inggris. Firda Kurnia yang memerankan tokoh Cinderela terlihat begitu menikmati perannya, begitu juga dengan actor-aktor lainnya. Ketika ditanya soal proses kreatif, Abah Erza mengatakan persiapan pagelaran tersebut tidak lebih dari dua minggu.

_MG_4548

“Bermain drama dengan menggunakan bahasa Inggris, apakah saya bisa ya?” salut untuk Cinderela and friend.

Heri Samsul Aripin (Pengurus Komunitas Ngejah)

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?