Whatsapp-Button

Surat Kecil untuk Kawan-kawan M.Ts Al-Baits Peundeuy seangkatan

0

Tiga tahun kita bersama-sama. Kita lalui panas, hujan, gerimis, mendung, petir, canda, tawa, sedih, cemberut dan segala macam hal kita lalui bersama-sama. Akhirnya, semua itu akan menjadi sesuata yang sangatlah berarti, karena tinggal menghitung hari lagi semua itu akan menjadi sebuah kenangan. Putih biru yang kita kenakan akan segera tersimpan, menjadi penghuni  lemari karena diganti dengan putih abu-abu untuk langkah perjuangan kita selanjutnya.

Kemarin Sabtu 1 Juni 2013. Dakdikduk, dada kita dakdikduk menunggu pelulan. Perasaan was-was menghampiri karena kabarnya surat kelulusan tak jadi diberikan, karena ibu kepala sekolah sedang di Garut kota ada keperluan,dan tak bisa datang  ke sekolah. Namun ternyata, lewat sebuah amplop yang dibawa Pak guru, kabar keberhasilan kita menjadi semacam obat mujarab penawar rasa was-was, dan kita pun berseru “hore!” Selamat untuk sahabat, dan selamat untuk semua, kini tinggal kita bersiap-siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, nyantren, sekolah atau bekerja.

Gambar

Neng Rifa (Calon Alumni M.Ts ALbaits Peundeuy, bergiat di Komunitas Ngejah)

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Hello!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami gerimisculamega@yahoo.co.id

Admin1 Komunitas Ngejah
+6282216084103
Admin2 Calon Desain
6281585398339
Call us to +6281585398339 from 0:00hs a 24:00hs
Halo! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
×
Apa yang bisa saya bantu?